Toko Bunga Maulana Florist

Kami www.maulanaflowershop.com Toko Bunga Murah 24 Jam adalah suatu toko bunga on-line & off line yang berada di Bekasi. Beberapa kelompok bunga yang kami rangkai salah satunya merupakan : 

– Bunga Papan/Karangan Bunga, Yakni suatu serangkaian bunga berupa papan sisi empat dengan beberapa jenis ukuran yang di menghias dengan jenis macam bunga. Alas yang di gunakan untuk susunan belakang merupakan styrofoam, lantas di susunan ke-2 merupakan busa spon mudah dengan beberapa pilihan warna serta beberapa pernak pernik menarik hingga akan makin mempercantik karangan bunga itu. Susunan selanjutnya merupakan beberapa serangkaian huruf yang merangkai suatu kata perkataan, serta ini yang akan memberi suatu ciri-ciri/type dari karangan bunga itu. Sedang menjadi penyangga, kami memakai bambu untuk memperkokoh serangkaian bunga itu hingga akan berdiri tegak bersender. 
Kelompok produk bunga papan yang kami rangkai serta bisa Anda pesan di toko kami merupakan : 

Bunga Papan Happy Wedding 
Bunga Papan Congratulation 
Bunga Papan Selamat serta Sukses 
Bunga Papan Selamat Lagi Tahun 
Bunga Papan Valentine, Dll 

– Hand Bouquete/Bunga Tangan. Merupakan himpunan beberapa type bunga serta dedaunan yang disusun berbentuk yang unik serta kreatif. Hand bouquete atau Bunga Tangan banyak dipakai untuk percantik penampilan photo atau tampilan mempelai pengantin, ulang tahun atau hari peringatan. Bunga-bunga fresh serta wangi jadi pilihan untuk merangkai hand bouquet ini. Biasanya type Karangan Bunga ini bisa di rangkai untuk keperluan dekorasi rumah maupun umum, Serangkaian bunga ini diklasifikasikan berdasar pada bentuk serta modelnya seperti seikat bunga, serangkaian sabit, serta serangkaian bertingkat. 

– Bunga Krans. Mengemukakan perkataan dengan beberapa ungkapan denagn Bunga Krans, menjadi contoh dapat dengan ikut berduka cita, ikut bersimpati, ikut belasungkawa maupun yang lainnya. Dalam bhs bunga, kita dapat menyampaikannya dengan beberapa bentuk serangkaian bunga kita gemari. Bunga ini terbuat dari beberapa serangkaian hampir serupa dengan karangan bunga papan, cuma saja memiliki bentuk lebih kecil serta lebih sederhana. 

– Bunga Berdiri dengan penyangga besi yang kuat (Standing Flower). Standing flower merupakan suatu serangkaian yang terbagi dalam bunga bunga cantik dengan penyangga besi yang bisa berdirri serta di tempatkan dimana-mana. Biasanya Standing Flower mempunyai manfaat begitu bermacam salah satunya merupakan menjadi cinderamata lalu menjadi fasilitas dari perwakilan atas kedatangan pada acara terpenting seperti pernikahan, peresmian perusahaan, grand opening usaha seperti cafe, resto, dan lain-lain, lalu ulang tahun, wisuda, serta bahkan juga pada acara duka cita. 

– Bunga Rias Mobil. Sebetulnya kita mungkin menempatkan bunga hias mobil pengantin dengan bunga hias apa sesuka hati kita, namun dengan lihat topik acara pernikahan jadi situasi pernikahan akan makin berarti serta memiliki kesan-kesan sendiri, akan tetapi jika kita rias demikian rupa, jadi Mobil yang akan kita pakai menjadi pelengkap acara pernikahan akan makin lebih tampak cantik serta menarik. Bunga ini terbuat dari kumpulan-kumpulan bunga dengan menggabungkan bunga hias spesial mobil pengantin di lebih dengan serangkaian pita yang ditautkan di bagian mobil yang lain akan tampak makin meriah serta indah. Untuk warna pita juga memang perlu untuk sesuai dengan warna bunga dan warna mobil yang akan jadikan menjadi mobil spesial pengantin. 

Bila Anda memerlukan karangan bunga semacam ini silakan Anda bisa hadir secara langsung ke Alamat kami yang tercantum di halaman kontak, atau jika Anda tidak sudah sempat karena ribet, Anda bisa menghubungi kami lewat Telpon atau Whatsapp di Nomer 0878 6989 8983. Kami Toko Bunga Bekasi Maulana Florist akan suka melayani Anda.

Posting Komentar

SHARETHIS